[Blog Tour] Suti – Giveaway Winner!

by - 10:42 AM

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mengikuti rangkaian blog tour Suti khususnya di blog Too Early ini. Maaaaaf sekali pengumuman ini dilakukan lewat dari hari yang kujanjikan. Peserta yang ikutan ternyata banyak dan komentarnya panjang-panjang. Butuh kerja keras untuk membaca habis semuanya. Saat mau di-posting, koneksi jelek sekali karena habis hujan besar. Tapi tetap ada yang senang, yaitu pemenangnya. Dan yang beruntung menjadi pemenangnya adalah ..

Frida Kurniawati
[@kimfricung]

Selamat! Kamu mendapatkan satu eksemplar Suti karya Sapardi Djoko Damono. Pemenang diharap segera mengirimkan nama, alamat lengkap dan nomor hp ke email dhynhanarun[at]gmail[dot]com untuk proses pengiriman hadiah. Jika dalam waktu 2x24 tidak ada konfirmasi, pemenang yang baru akan dipilih.

Yang belum menang, bisa coba lagi di sisa kegiatan blog tour Suti ini;)


Selain itu, Too Early sudah meluncurkan giveaway baru kemarin. Kamu bisa ikutan di sini. Terus pantengin kabarnya di sisi kanan atas blog ini. Karena Januari nanti akan ada blog tour lain dari penerbit yang sama. Sampai jumpa di giveaway selanjutnya ;D

You May Also Like

1 comment(s)

Thanks for leave your comment :D